Minggu, 26 Desember 2010

Mencoba Hal Baru? Kenapa Tidak...


Kalau sudah lulus kuliah gini, akan datang pertanyaan-pertanyaan yang jika diladeni akan membuat miris di hati. Sudah kerja dimana? Kapan menikah?dan pertanyaan-pertanyaan lain yang kadang,,,uh,,bikin sebel ajah...(hehehe). Susahnya mencari pekerjaan dan mencari uang memang belum begitu aku rasakan, pekerjaan yang sekarang aku geluti pun kemarin tanpa aku melamar (alhamdulillah) dengan gaji yang sangat pas untuk hidup 2 mingguan (wekwekwek)...sudah terpikir untuk menyuratkan lamaranku ke sekolah-sekolah di daerah terpencil dikotaku,,,tapi...perlu pemikiran ulang lagi,, secara rasional materi memang sangat menjadi prioritas utamaku untuk saat ini (xixixi,,demi mendapatkan modal untuk berbisnis kelak)...maka aku tidak tergesa-gesa untuk segera mendapatkan pekerjaan sebagai "guru" di sekolah formal.
Sementara untuk mengisi waktu luang ini, aku mulai mencari informasi mengenai bisnis-bisnis online tentunya di internet donk,,,heummm,,setelah sekian lama penantianku (hiks,,hiks) tanpa dinyana, ada tawaran bisnis bareng Bros cantik dari manik-manik dan kerajinan dari kain flanel (mb Chusna,,,thanks). Dengan niat Bismillah, ku awali percobaan bisnis ini dengan segala perencanaan yang matang. Harus siap dengan kondisi pasar yang kadang berubah secara drastis, maka itu untuk tetap eksis, aku mulai mencoba belajar merangkai-rangkai, meronce-ronce manik-manik cantik ini secara otodidak (belum beli bukunya sist...). Meski sangat sulit pada awal belajar, tapi itu tidak melemahkan semangatku. Internet juga sangat membantu karena dari Blog-blog kawan yang posting tentang manik-manik aku juga banyak dapat ilmu.
Dan akhirnya, semoga rencanaku terhadap kerajinan ini dapat berhasil sesuai yang kuharapkan.....
Kawan....Koleksi Bros Cantik dapat dilihat di FB: Naalaa Funart,,add ya...terus Order...
Makasieh,,,

Salam Sukses all
Tunjung Genarsih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan cik-cik dan uncle-uncle yang mau bercomment...Ana tunggu ya comment-nya...^__^