Minggu, 13 Maret 2011

Menjelajah Sudut-Sudut Pacitan

Hari Minggu yang lalu dengan tidak ada rencana sama sekali, aku mbolang sejak jam 5 pagi..brrrrrrr...dinginnyo...tapi asyik,,,,target pertama adalah Pancer door...Rasanya udah laaaaaamaaaaa sekali aku ga ke tempat itu eh ternyata udah di aspal mulus sampai ujung timur...asyik dah...aku memilih jalan kaki. 1000 langkah lah kalo di hitung (^__^)---->i'm on diet,,,,,xoxoxo....suasananya adem,asri dan sejuk (banyak sekali berbagai jenis pepohonan disana) dan tak lupa,,,aku selalu memotret di setiap moment dan kesempatan ini hasil jepretanku (cuma jalan doankkk,,,xoxox)

Target selanjutnya adalah Pantai Teleng Ria...xoxox....biasanya pagi-pagi gini masuk masih belum bayar, karena belum ada petugas  tiket yang jaga...dan dengan santainya aku melenggang memasuki kawasan pantai, sampai di posnya pak tiket,,eh dicegat,,,heheh,,,,berapa mas,,,5000 mbk...(berpikir dalam ati,,murah banget ya....kayaknya aku kenal deh sama mas'e xoxoxoxo,,,SKSD)..
Akhirnya sampai juga di bibir pantai, meski sebelumnya harus membau udang ebi,,,hukssss,,,ga enyak baunya tapi bau tadi terobati oleh suasana pantai yang menakjubkan. Banyak sekali yang sudah datang di sana....aku sukhaaaaa xoxoxox (^_____^).......jepretanku iniiiiii...
Masih gelap gulita,,,,sunrise nya masih bobok....@_@


Begaya euyy,,,,saat matahari udah menampakkan wajahnya, berani deh di foto...xoxo

Sambil maem cilok sambil tepe-tepe (hohohoho)...disana sempet ketemu pak Arif sekeluarga, jogging juga....pengen main ombak tapi males kalo celana putihku kotor,,,hikss....walhasil cuma bisa lihat ombak doank...
Setelah puas merefresh otak di pantai, ku lanjutkan perjalanan, belum tahu mau kemana dan akhirnya pilihanku mandek dulu deh di taman alon2..sambil maem bubur kacang hijau....aku yang memang sangat hobi di foto mulai deh action....ini dia hasilnya..
acha acha acha hee....xoxoox
haduuuhh,,,,untung ga melet,,,,
Seneng-seneng,,,lama ga jalan-jalan membuatku eneg dengan segala aktivitas,,,kemana lagi ya enaknya....target berikutnya adalah JLS di sirnoboyo..bagus banget view nya disana...masih  adaberhektar-hektar padi yang siap panen ditambah sunrise,,wow,,awesome,,,,,sebentar sih disana tapi tidak lupa menjepretnya...ketemu Egik dan Mulyadi di kirain mau kemana (mereka kelihatan ngantukkkksss sekali,jd panitia LK 1) dannnn inilah dia fotonya,,,,, cekidotttt
Ayo bikin crop circle yukkk.....bagus nihhh

And then,,,aku berpikir gimana ya suasana pagi di wawaran???melanconglah aku kesana...tak ku kira dan tak ku duga, jalan sebelum gayam itu luar biasa parah banget rusaknya,,,nanjak, berlobang, belok sana, belok sini dan hampir nyenggol mobil angkutan,,semua penumpangnya njerit2,,,,la akuh,,,malah ngguyu,,xixixix,ndredegggg,,,,perjalanannya cukup singkat 15 menitan lah dari sirnoboyo....sempat bingung dan keblasuk karena jalan yang dulu ku lalui sudah berbeda dengan sekarang. Mungkin sebagian kena imbas pembangunan JLS jadi jalurnya di ubah2...dan akhirnya sampai juga aku di wawaran..kalau dulu aku bareng-bareng teman KKN sore hari kesana sepi,,ini pagi hari rame banget, banyak nelayan dan para pembeli, bau anyir ikan pun membumbui oksigen yang aku hirup,,,wekkkkksss...

Menuju bibir pantai tanpa menyentuh ombak, melihat nelayan-nelayan yang baru datang dari melaut, bergotong royong dan memberi upah...semua ada fotonya....ini lo pantai wawaran di kebonagung itu...(hehehe,,,vamerrrrr)
Kapalnya pak nelayan buanyaaakkkk banget
Pak nelayannya bergotong royong (^__^)

enak juga nongkrong disini....

huft,,,perjalanan yang melelahkan dan mengasyikkan....saatnya pulang dan mandi (xoxoox,,aku belum mandi looo,,,xoxoxox,,lebayyyyy)..

Uyeee,,besok lagi ya kita akan jalan-jalan menyusuri tempat-tempat lainnya...


Happy weekendddd frienndddd.....^___^ 
Perjalanan 5 Maret 2011 diceritakan pada 13 Maret 2011


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan cik-cik dan uncle-uncle yang mau bercomment...Ana tunggu ya comment-nya...^__^