Senin, 28 Februari 2011

Aku Bangga Padamu dan Yakinlah Bahwa Kau adalah yang Terbaik


Akhirnya setelah perjuangan yang luar biasa, hasil dari segala jerih payah sys memuaskan. Mengenang kala itu 1,5 tahun yang lalu, dengan berbekal sepeda motor dan bensin full (^__^) berangkatlah kita ke kota "the spirit of java". Berdo'a semoga selamat dan tidak kobeng sampai tujuan (','). Perjalanan 3 jam membawa kita pada tempatmu akan belajar, Universitas Sebelas Maret..Kampus ini dulu adalah tujuanku, dan rupanya takdir Tuhan tidak berpihak padaku. Saat pertama kali menginjakkan kaki di tanah seluas berapa Ha (gatau ah,,:P) awesome, aku bersyukur, dan berjanji suatu saat aku pasti bisa sekolah di sini.amin.
Oh iya sys, kuliah, pasca. Perjalanan waktu membawa mu melalui berbagai peristiwa, sebuah perjuangan di tanah orang. Kamu seorang yang pandai dan cerdas sys, karena kamu rajin belajar. Dan ketika pertama mendengar nilai-nilai MK mu bagus, i'm proud of you. Hingga pada masa akhir study, aku pun ikut pusing melihat mu berjuang tiada henti, semua kerja kerasmu adalah jalan menuju sukses studymu. Jam 8 pagi sampai jam 21.00 kau penuhi harimu dengan mengabdi di Alumni, bosan dan jenuh melihatnya. Malam hari kau gunakan untuk memutar otak mengerjakan tugas-tugas kuliah dan aku pun hanya bisa melihat, aku tak tahu apa yang kamu kerjakan sys, tapi yang jelas aku tahu kamu lelah.
Hasil dari semua apa yang telah kamu kerjakan kini dapat kau petik, nilai tesis yang sangat memuaskan dengan IPK yang menurutku luar biasa untuk setingkat S2. Aku bangga padamu sys, meski ada orang yang tidak percaya, tapi ketahuilah bahwa kamu pantas mendapatkannya. Sys, kamu harus legowo ketika ada orang lain yang meremehkanmu, kita lihat bagaimana orang itu akan mengakhiri hidupnya sendiri dengan segala olok-oloknya, karena dia sebenarnya mengakui bahwa dia berada di bawah mu sys...percayalah...dan buktikan pada mereka bahwa kamu seorang yang lebih dibanding mereka.
Life is a chance, make sure you take it. But most importantly, Life is what you make it


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan cik-cik dan uncle-uncle yang mau bercomment...Ana tunggu ya comment-nya...^__^